Pangdam XVI/Pattimura Gunakan KM AD 64 Sisir Teluk Ambon Beri Himbauan Pencegahan Covid19

News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Ditengah wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih terus mewabah di dunia tidak terkecuali di Indonesia termasuk di Maluku membuat masyarakat menjadi resah dan khawatir.

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk mencegah agar tidak terkontaminasi virus tersebut dengan cara berjemur dan mandi air laut, dan tanpa menjaga jarak mereka berdekat-dekatan atau beramai-ramai.

Padahal petunjuk pemerintah agar selalu menjaga jarak dan memakai masker.

Perihal, itu Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq bersama rombongan dengan menggunakan KM AD 64 yang dilengkapi pengeras suara, bertolak dari  Dermaga Pelabuhan Slamet  Riyadi Jl Pantai Mardika Kelurahan Uritetu kecamatan Sirimau kota Ambon berangkat menelusuri pantai Teluk Ambon.

Rombongan yang dimpin orang nomor satu TNI AD Maluku-Maluku Utara tersebut melaksakan giat Edukasi dan himbauan tentang pencegahan Covid 19 kepada masyarakat pada Senin 20/04/20 kemarin.

Kegiatan edukasi ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/Pattimura kepada seluruh masyarakat yang berada di pesisir pantai teluk Kota Ambon dan sekitarnya agar dapat mengerti dan memahami terhadap dampak Virus Corona (Covid 19) dengan mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  selain Pangdam XVI/Ptm, diikuti Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Nida Marga Taufiq, Irdam XVI/Ptm, Staf Ahli Pangdam XVI/Ptm, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Aspers Kasdam XVI/Ptm beserta istri, Aster Kasdam XVI/Ptm, Kahubdam XVI/Ptm, Kabekangdam XVI/Ptm, Kajasdam XVI/Ptm, Dandim 1504/Ambon, Danden Jasa Bekangdam XVI/Ptm, Waasops Kasdam XVI/Ptm dan Tim Kesehatan.**Pendam16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.