Orang Gila Lepas Bikin Onar Di Batu Gaja Kota Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Berhasil kabur dari Rumah Sakit Khusus Nania, Justom Patty akhirnya berhasil diamankan personil Polsek Sirimau kota Ambon.

Sebelum berhasil diamankan kepolisian, pria 46 tahun itu telah beradu jotos dengan warga Batu Gaja.

Menurut keterangan yang dihimpum dari Polsek Sirimau menyebutkan Justom diketahui salah satu pasien di rumah sakit jiwa.

Saar ini, Polsek berencana mengembalikannya ke rumah sakit jiwa Nania.

Prihal kronologis pelarian Justom, belum diketahui kepastianya. Bahkan mengkonfirmasi pihak keluarga juga tak mengetahuinya.

Namun selama kembali ke rumahnya di Batu Gajah, Jalan  Listrik Negara, RT 004/RW 003, Kecamatan Sirimau, Justom selalu membuat resah warga.

Untuk diketahui, Justom (pria gila) menyeramg Gerry Pattipeilohy, warga setempat. Gerry akhirnya melapor ke RW dan RT. RW dibantu warga kemudian mendatangi rumah Justom didampingi personil Polsek Sirimau yang sebelumnya telah diminta hadir mengamankan Justom.

Sebagaimana dikutip dalam laman ambonekspres.fajar menjelaskan, Wakapolsek Sirimau IPDA S Achmad yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak keluarganya, untuk mengembalikan pelaku ke Rumah Sakit Nania.

“Pelaku tidak bisa kita jerat atau dihukum”, ungkap Wakapolsek.

Sejumlah warga mengaku resah, saat Justom diketahui melarikan diri dari rumah sakit Nania, dan kembali ke rumahnya. Di rumah itu, dia hidup seorang diri.

“Dia selalu bikin onar di lingkungan sini,” kata salah seorang warga Batu Gajah.*** Sof | Upi/Amex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.