Musyawarah Besar ke XI Lestari Ambon, Ini Pesan Ketua Umum Zahra Raharusun

News Pendidikan
Suasana Musyawarah Besar ke XI Lestari Ambon. Foto (Fathul Kwairumaratu)

KABARTERKINI.NEWS – Dalam rangka Musyawarah Besar (Mubes) ke XI Lembaga Solidaritas Anak Rimba (Lestari) Ambon. Ketua Umum Zahra Raharusun mengatakan, semoga kegiatan yanag digelar dapat melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab. Senin, (16/09/2019).

“Adanya Mubes ke XI Lestari Ambon, dengan penuh harapan saya, agar bisa melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab” tutur Fathul Kwairumaratu, mewakili Zahra Raharusun saat di hubungi awak media pada Minggu, 17 September 2019 kemarin.

Zahra Raharusun mengingatkan, organisasi Lestari Ambon tidak hanya bertanggung jawab untuk organisasi semata. Namun, selebihnya harus berbakti untuk Nusa dan Bangsa. “Karena itu adalah tugas dan tanggung jawab kita selaku anak pencinta alam” ucapnya.

Selain itu pendiri Lestari Ambon Fathul Kwairumaratu mengatakan, organisasi yang berjalan dalam konteks pecinta alam, kedepan bisa bersinergitas dengan pihak pemerintah, yang bermuara pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dan pengembangan Sumber Daya Alam (SDA).

“Mubes ke XI yang digelar ini dapat memilih ketua umum baru dalam menjalankan perintah organisasi yang bertujuan menjalankan roda organisasi dalam menciptakan kader-kader kepemimpinan. Guna meningkatkan SDM yang mumpuni” ucap Fathul yang juga aktivis pencinta alam itu.

Sejumlah pendiri juga berharap, Mubes ke XI yang digelar di Kampung Lestari Ambon, agar ketetapan Musyawarah dapat menentapkan hasil-hasil yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Maluku. “Agar sesuai dengan visi-misi yang terkandung dalam garis-garis besar program kerja organisasi (GBPKO)” tutup Fathul Kwairumaratu. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.