Mulai Besok Kantor Gubernur Maluku Tutup Sementara

Kabar Daerah News

KABARTERKINI. NEWS – Khasus terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) semakin meningkat di Maluku baik di tengah masyarakat, maupun di perkantoran.

Sama halnya dengan Kantor Gubernur Maluku, kurang lebih 30 orang yang terinfeksi Covid-19. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Kasrul Selang kepada media, Kamis (03/09).

Berkaitan dengan meningkatnya Khasus Positif Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku menutup pelayanan dan aktifitas di Kantor Gubernur sementara.

“Kami hanya menutup tiga hari, mulai besok Jumat (04/09) sampai Senin (07/09),” Kata Kasrul.

Disampaikannya, menutup sementara tidak berarti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lainnya tidak bekerja, melainkan bekerja dari rumah.

“Tiga itu, Kantor Gubernur akan di semprot dengan diksinfektan setiap harinya, hingga benar-benar steril. Mulai dari pintu-pintu masuk, lift, tangga dan tempat umum lainny,a” Jelasnya.

30 orang yang terkonfirmasi terdiri dari beberapa biro yakni Humas, Biro Perbatasan, Kesbangpol dan umum. Biro Pemerintahan sudah keluar hasilnya negatif.

“Untuk Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga sudah keluar, kayaknya hasilnya negatif,” Ujarnya.

Jadi dalam rangka potong pele covid-19, lanjut Kasrul, pihaknya melakukan pekerjaan dari rumah. Mudah-mudahan dengan beberapa hari di rumah, keadaan di Kantor Gubernur membaik dan steril dari Covid-19.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *