Momentum Ramadhan, Polsek Amahai Berbagi Asih Bantu Masyarakat

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Momentum, Ramadhan 1440/H, jajaran Polsek Amahai berbagi asih membantu masyarakat khususnya kaum duafa dan keluarga kurang mampu.

Giat yang dipimpin Kapolsek Amahai, Ipda Rido Masihin, tersebut sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dan mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat.

Berbagi asih Polsek Amahai berlangsung hari Kamis (15/05) kemarin. Kapolsek didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Amahai  Marce Masihin, Ps.Kanit Intelkam Polsek Amahai, Bripka Lukman, Ps. Kanit Provost Polsek Amahai Bripka David Leasa, Ps.Kanit Sabhara Polsek Amahai, Bripka Bhari Rumfot, Ps. Kanit Lantas Polsek Amahai, Bripka Felix Titahena, Ps.Kanit Binmas Polsek Amahai, Brigpol, ABD. Rahim.

Tampak juga Bhabinkamtibmas Negeri Amaha, Soahoku Bripka Erol Lesiputty, Bhabinkamtibmas Negeri Haruru, Makariki Brigpol Ferdinand Titihalawa, Bhabinkamtibmas Negeri Rutah, Yainuelo Brigpol Norma W Ura, Personil Polsek Amahai sebanyak 3 orang dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Amahai.

Berbagi asih Polsek Sirimau dimulai dari beberapa Dusun dalam wilayah Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

“Bantuan diawali Pukul 16.00 wit,  di Dusun Ampera Negeri Tamilouw. Penyerahan sembako diberikan kepada lima orang. Pembagian berlanjut di Negeri Sepa. Disana ada tiga orang yang mendapatkan bantuan,” jelas Kapolsek Amahai, Ipda Ridho Masihin.

Dijelaskan, personil Polsek Amahai kemudian melanjutkan aksi sosial mereka di Negeri Yainuelo. Disana penyerahan sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang berhak menerima, sebanyak 6 orang.

Berlanjut pukul 17:40 WIT, rombongan Polsek Amahai bergeser ke Negeri Rutah. Disana penyerahan sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang berhak menerima yaitu sebanyak 3 orang, di Dusun Haruo Negeri Rutah berhak menerima yaitu sebanyak 2 orang, dan di Dusun Aemrua Negeri Rutah diberikan kepada  2 orang.

Ipda Ridho mengakui, kegiatan sosial dalam bentuk berbagi dengan warga agar lebih mempertegas tugas dan kewahiban Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Kita bahagia sudah berbagi dengan masyarakat. Terobosan terobosan ini akan kami galakan terus guna menambah keakraban kami, yakni antar Polisi dan masyarakat,” pungkasnya.*** Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.