Milad ke 72, HMI Cabang SBT Gelar Doa Syukuran di Masjid Raya Kota Bula

Kabar Daerah News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS – Ratusan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Seram Bagian Timur (SBT), menggelar doa syukuran untuk memperingati hari kelahiran oraganisasi yang diplopori kanda Lafran Pane, yang kini berusia 72 tahun. Kegiatan itu diselenggarakan di Masjid Raya Kota Bula pada, Rabu (06/02).

Kegiatan tersebut dihadiri   Korsp Alumni HMI (Kahmi) SBT, pengurus HMI Cabang SBT, pengurus HMI komisariat sejajaran SBT.  Serta turut hadir perwakilan dari organisasi PMII, GMNI dan tamu undangan lainya.

Doa Syukuran atas hari kelahiran organisasi tertua di indonesia yang berlambang hijau dan hitam itu, dipimpin langsung oleh Imam Masjid Agung Al-Ikhwan Kota Bula Usatad Nasir Arey.

Ketua  HMI Cabang SBT Iqbal Rumarugun, dalam kegiatan yang betema wujudkan kualitas insan cita, impian ayahanda Lafran Pane. Dirinya mengatakan, agar setiap kader yang terhimpun dalam organisasi HMI, bisa memahami kembali tentang wujud muliah nilai-nilai dasar perjuagan HMI.

“Jadi selain dari memperingati hari lahirnya organisasi HMI yang ke 72, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaling silaturahmi antara sesama kader. Mulai dari pengurus Kahmi Maluku, Kahmi SBT dan juga HMI Cabang SBT serta pengurus komisariat” ucap Iqbal.

Ketua Umum HMI Cabang SBT itu mengharapkan, kedepanya setiap kader pada organisasi ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk umat dan bangsa. “Khusunya HMI Cabang SBT akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik untuk umat dan bangsa kedepan” tuturnya.

Ketua penyelenggara doa syukuran milad HMI Ke 72 Sarah Hulishulis mengatakan, pihak panitia sangat mengapresiasi kader HMI SBT. Atas segala bantuan dan antosia dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak atas semua bantua kanda yunda, semoga hubungan silaturahmi dalam HMI ini selalu terjaga oleh setiap kader” katanya. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *