Meriah dan Bertabur Hadiah, MRSF di Anambas Berlangsung Sukses

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Satuan Lantas Polresta Kepulauan Anambas menyelenggarakan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (24/2/2019). Acara meriah, berlangsung di Lapangan Sulaiman Abdullan Tarempa.

Tidak kurang dari 3 ribu orang mengikuti kegiatan itu. Masyarakat tampak sangat antusias mengikuti acara. Pantauan tim cakra media grup di lokasi, acara dimulai dengan gerak jalan sehat , senam kolosal dan  Deklarasi MRSF.

Meriahnya MRSF karena disuguhakan permaianan menarik seperti, Game Millenial , safety riding  hiburan. Ratusan hadiah bertaburan, Doorprice mulai dari Honda, kulkas ,TV, mesin cuci, Hanphone, kompor gas, tiket pesawat letung-Batam dan masih banyak hadiah hiburan lain nya.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat millenial Mereka rata-rata dari kaum muda, kegiatan dilepas oleh Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Junoto Sik didampingi Bupati Kep.Anambas Abdul Haris SE dan FKPD Kabupaten kepulauan Anambas.
Dimulai dari simpang 3 puskesmas -simpang pelabuhan pemda-simpang pelabuhan perintis-mesjid jami’- kantor BKD-simpang Kampung baru dan fhinis di lapangan Sulaiman Abdullah.

Dikesempatan Itu, Bupati kep.anambas Bp.Abdul Haris SH mengapresiasi dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival di kab.kepulauan Anambas.

Menurut Bupati, kegiatan ini selain mengingatkan penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Gerakan ini juga diharapkannya bisa menekan angka kecelakaan di wilayah wilayah tersebut.

“Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi kaum millennial,” kata Abdul Haris.

Foto bersama Kapolres Kep. Anambas dengan pantia penyelenggara acara

Kapolres Kep.Anambas Akbp Junoto mengatakan, kegiatan MRSF  ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan menekan terjadi nya kecelakaan lalu lintas yang sebagaian besar korban terdiri dari kaum millennial.
banyak yang mengalami luka hingga cacat , bahkan banyak yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Maka dari itu, setelah kegiatan ini diharapkan kaum millennial lebih santun dalam berlalu lintas. Terlebih kaum millennial yang menjadi penerus bangsa harus diperhatikan keselamatannya oleh negara.

Pada acara millenial road sefety pestival yang dilaksanakan di lapangan abdullah sulaiman dibuat posko kesehatan millenial polres kep. Anambas berkerja sama dengan dinas kesehatan/puskesmas tarempa dan kesehatan lanal untuk melakukan pengecekan dan pengobatan gratis untuk masyarakat.*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *