Menyongsong HBI ke-20, Imigrasi Ambon Adakan gerak jalan dan Door Prize

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– MENJELANG Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-70 tahun 2020, Imigrasi TPI Kelas I Ambon adakan Gerak Jalan didampingi banyak door prize menarik yang disediakan Imigrasi Ambon.

Kegiatan belangsung di Pelataran Islamic Center Ambon, Jumat, (24/01).

“Hari Bhakti Imigrasi ini adalah sejak lahirnya sejarah lahirnya imigrasi di Indonesia mulai dari Pemerintah Belanda itu namanya imigrasi, jalan dari #emerintah Belanda namanya Imigrasi Intens menjadi Kantor Imigrasi. Penyerahan dari pemerintah Belanda kepada Pemerintah Indonesia. Itulah awal sejara dari lahirnya pendirinya imigrasi itu pada tahun 51,” singkat dari Kadiv Imigrasi, Muh Yani Firdaus kepada media.

Disampaikannya, dalam hari Bhakti Imigrasi ini kami akan melihat bagaimana  imigrasi ada di dalam masyarakat, dan kami melayani apa saja kebutuhan dari masyarakat untuk dapat kami memberikan pelayanan yang terbaik optimal dan prima.

Kegiatan HBI ini mulai sudah berapa kali, kegiatan mulai dari bakti sosial, donor darah, gerak jalan seluruh masyarakat kita aja bersama-sama, sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat dan perguruan tinggi.

“Kemudian nanti sore akan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan, dan hari Senin tanggal 20Januari akan dilakukan upacara hari Bhakti imigrasi yang ke-70,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, sesuai dengan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat serta penegakan hukum kepada orang-orang asing maupun warga negara Indonesia yang patut diduga yang tidak pantas memiliki dokumen perjalanan. *** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *