Mega Lina Resmi Nahkodai Korp HMI Wati Cabang Ambon

News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS– PENGURUS Korp HMI-wati (Kohati) cabang Ambon periode 2029-2020 resmi dilantik, Sabtu (11/01). Pelantikan pengurus para kader militan hijau hitam itu dipusatkan di Aula kantor desa Negeri Batu Merah, kota Ambon.

Mengusung tema Sinergitas KOHATI Menuju Ambon Kota Literasi, kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan Rapat Kerja (Raker)

Turut hadir, ketua umum HMI cabang cabang Ambon, Mizwar Tomagala perwakilan dari KAHMI Provinsi Maluku, Yunda Tuti Marasabessy serta perwakilan dari komisariat sejajaran HMI Cabang Ambon.

Ketua KOHATI Periode 2019 – 2020 yang baru di lantik, Mega Lina, dalam sambutannya menyatakan, tema pelantikan dan Rapat Kerja Kohati hari ini mempertegas bahwa KOHATI Cabang Ambon, siap mengawal misi besar HMI Cabang Ambon menuju Ambon Kota Literasi.

“KOHATI Cabang Ambon di kepengurusan kali ini akan bersam-sama HMI Cabang Ambon untuk memperjuangkan Ambon sebagai Kota Literasi,” tutur Mega.

Mahasiswa asal Negeri Waisala ini juga menegaskan bahwa KOHATI Cabang Ambon periode 2019 -2020 dibawah kepenguruaannya akan mengawal isu-isu keperempuanan yang hari ini marak terjadi di kota Ambon.

KOHATI menurutnya, harus peka terhadap isu-isu keperempuanan yang sering kali ada di headline media cetak maupun online yang ada di Kota Ambon.

“Tentunya kami tidak hanya terfokus kepada program kerja tetapi sekali lagi kami juga akan peka terhadap isu-isu keperempuanan yang ada,” pungkas dia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.