Masyarakat Dusun Waegayang Dirikan Masjid Al_Bahri di Bula

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Masyarakat Dusun Waegayang Desa Bula, Kecamatan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) gotong royong mendirikan fondasi Masjid Al-Bahri di jalan baru pantai Wailola kecil pada Minggu, (08/09/2019).

Sekretaris panitia pembangunan Masjid Al_Bahri, Ismail Renwarin mengatakan, terkait pembangunan fondasi masjid sepenuhnya menjadi tanggung jawab masyarakat setempat.

“Masyarakat Dusun Waegayang bergotong royong untuk serius menyelesaikan pekerjaan fondasi masjid” tutur Renwarin, saat dijumpai Kabarterkini.news di lapangan.

Renwarin menjelaskan, masyarakat setempat sangat ikhlas melibatkan diri dalam pekerjaan fondasi masjid. Sebagai bukti kecintaan meraka untuk membangun rumah Allah SWT.

“Dengan tujuan masyarakat adalah, untuk selalu melakukan pengabdian abadi kepada Allah. Selain sholat, masjid ini juga bisa dijadikan tempat syiar islam lainya. Seperti kajian-kajian dan kegiatan hari-hari besar islam” ucap Renwarin.

Dirinya juga mengharapkan, selepas pekerjaan pondasi masjid oleh masyarakat. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten, bisa memberikan bantuan dalam bentuk apa saja. Selain Pemda, pihak mana saja bisa memberikan bantuan.

“Kita harapkan juga ada bantuan dari Pemda SBT dan masyarakat pada umumnya. Kalau ada sumbangan bisa saja menghubungi kami kepanitiaan masjid di nomor telpon 082147423641 atau juga di nomor 082198479777” tutup Renwarin. **Sof/Im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *