Masyarakat Diajak Bertransaksi di BPR Moderen Express Piru

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– KABAR baik untuk masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Masyarakat SBB yang ingin mengembangkan usaha atau baru mau membuka usaha tapi terkendala anggaran sekarang bisa bernafas lega. Telah hadir di ibu kota kabupaten SBB, Piru, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express. BPR Moderen Expres memiliki gedung dan kantor permanen di tengah-tengah kota Piru.

Baru-baru ini, BPR Moderen Expres menjadi satu-satunya bank yang membuka kantor kas pembantu di kecamatam Taniwel. Masyarakat SBB juga dianjurkan untuk menabung di bank yang konsisten dengan pelayanan terbaik ini.

Chief Executive Officer (CEO) Alfa Blesing (AB) Piru, Dominggus J Risaputy salah satu tokoh UMKM terpopuler di Maluku menyatakan, predikat BPR Moderen Expres telah teruji.

BPR Modern Express telah meraih predikat “sangat bagus” dari Biro Riset Infobank (birI) pada rating tahun ini. Tak hanya itu, predikat tersebut pun diraih BPR ini selama tiga tahun berturut-turut.

“Kita harusnya bangga, karena managemen BPR Moderen Expres menaruh saham di Kabupaten SBB dengan mendirikan kantor permanennya,” akui Risaputty.

Kehadiran BPR Moderen Expres di kabupaten SBB menandakan tingkat kepercayaan managemen Bank kepada masyarakat SBB begitu tinggi.

“Dengan demikian saya merekomedasikan masyarakat bersama bertransaksi di bank Moderen. Bank Moderen tidak ahanya mencari keuntungan. Tapi Bank ini sunggu aktif dalam bantuan-bantuan sosial kemasyarakat,” akui risaputty yang juga kader partai PKB itu.

Risaputty menjelaskan, keunikan dari bank satu ini, hampir setiap tahun, managemen BPR Moderen Exores mengalokasi danah CSR untk membantu rumah ibadah (gereja dan mesjid).

“Ini bertanda bahwa kita layak untk bersinergi dengan bank yang satu ini. Kemudahan dan mendapat pelayanan prima sudah saya rasakan. Sekarang saat basudara SBB untuk menikmati pelayanan prima bank moderen expres piru,” pungkas tokoh muda di kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa itu. .*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *