Mantan Ketua DPRD Malteng Menilai, Latuny Layak Duduki Kursi DPRD SBB

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Maluku Tengah (Malteng) Hasbulla Selan menilai, dari sekian banyak Calon Legeslatif (Caleg) yang bertarung dalam pencalonan 2019 ini. Domingus J Latuny layak untuk menduduki kursi DPRD di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

“Karena Latuny pernah juga menjadi anggota DPRD Kabupaten SBB pada tahun 2004-2009. Dan merangkap Ketua komisi C lingkup DPRD SBB. Dia sudah paham betul dengan kepemimpinan” Tutur Hasbullah yang juga sebagai mantan Ketua DPRD SBB itu di Piru Senin, (22/01).

Seorang  Domingus J Latuny kata Hasbullah, dia merupakan kader terbaik asal Negeri Piru yang telah membantu dan memperhatikan daerah semasa bersama diringa di parlemen DPRD SBB saat 2004-2009.

“Olehnya, tidak usah diragukan lagi, dirinya memiliki sifat untuk kepentingan umum dan sudah telah teruji” tutur pejung pemakaran Kabupaten SBB itu.

Untuk itu, Hasbullah mengajak warga Negeri Piru, agar samua yang ada didaerah pemilihan satu Kecamatan SBB, Taniwel dan Taniwel Timur. Agar sama-sama memilih Latuny  sebagai wakil rakyat di parlemen DPRD SBB di periode 2019 – 2024.

“Latuny  Bertarung dari Partai FKPI nomor urut 4. Maka ke TPS dan tentukan pilihan  kepada kader terbaik kita” tutupnya. ***Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *