Macam Lampu Disko, PLN Ranting Dobo Bikin Resah

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS— Pelayanan Pusat Listrik Negara (PLN) Cabang Tual Ranting Dobo semakin seenak hati saja. Itu dibuktikan dengan sering dilakukannya pemadaman listrik tanpa pemberitahuan kepada warga.

Seperti yang terjadi dua pekan belakangan ini.Pemadaman bahkan ibarat lampu disko  (padam- nyala, padam-nyala habis itu mati lagi).

Warga kota Dobo juga mulai resah dan mengancam PLN di akun Medsos berupa FB. Salah satu warga Net yang berinisial MR (asli orang Dobo) dalam cuitannya tertanggal 7 september mengatakan ” kalau mau padamkan lampu umumkan dong beta kulkas su rusak, tv, dan friser, bagaimana PLN bt bawa pigi la dong perbaiki ka??, ” kata nya lewat aku pribadinya.

Pemadaman yang terjadi pada bulan agustus dan dan terulang lagi di bulan september bikin warga kota dobo resah.

“Ditengah tarif listrik sistem token yang masih mencekik warga, tapi kenapa kok malah sering padam? lampu? Sedang pihak PLN tidak pernag melakukan permintaan maaf, misalkan kalau ada perbaikan instalasi atau gardu yang rusak tolong di informasikan dong,” kata warga yang tak mau namanya di sebutkan

Langkah pemadaman listrik yang seenak hati tersebut, menurut nya dapat membuat alat alat elektronik rusak dan juga mengganggu aktifitas kerja warga kota dobo.

Harapanya agar jangan lagi ada lampu yang padam tanpa ada pemberitahuaan atau pemberitahuan harus tersampai di telingah pengguna PLN. ** DED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.