Lusya Setitit Berbagi Bersama Wartawan SBB

Kabar Daerah News

Lusya Setitit Akui Perjuangan Wartawan Beritakan Covid19

KABARTERKINI.NEWS– Peduli dampak pandemi Covid-19, Lusya Setitit anggota DPRD Kabupaten SBB membagikan paket sembako kepada wartawan, yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Lusya dikonfirmasi, Rabu (20/05) mengatakan, profesi wartawan sama seperti dokter atau tenaga medis, merupakan salah satu profesi yang rentan terpapar virus Covid-19.

Sebab, di saat orang lain bisa bekerja dari rumah, wartawan harus tetap berkeliling dan bertemu banyak orang untuk dapat menyajikan berita yang akurat ke masyarakat.

“Dengan kasus Covid-19 ini, semua profesi ikut terdampak tidak terkecuali profesi para pelaku berita. Maka itu, sekali lagi saya mengapresiasi kinerja para wartawan yang eksis terus bekerja mencari berita dan meliput perkembangan terkait Covid-19,” ungkap satu satunya keterwakilan perempuan di parlemen kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa itu.

Lusya mengatakan, pembagian sembako dipaketkan dengan THR ini merupakan bentuk kepedulian dirinya dan keluarga besar partainya terhadap masyarakat khususnya wartawan yang bertugas di SBB.

“Kondisi ini harus benar-benar kita diperhatikan. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua,” akunya.

Politisi partai Hanura ini berpesan, wartawan di SBB harus menjaga kesehatan dan wajib menjaga imun tubuh agar tetap kuat ditengah merebaknya pandemi Covid19.

“Kepada wartawan beragama Muslim, serta basudara umat muslim di kabupaten SBB, saya beserta keluarga mengucapkan selamat menuju hari kemenangan, idul fitri 1441 H,” pungkas dia.**** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *