Laka Lantas Sabtu Dini Hari di Ambon, Pengendara Motor Tabrak Mobil Terparkir

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Laka Lantas Kembali terjadi Sabtu dini hari, (06/12) sekira pukul 00:15 WIT. Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z menabrak satu unit mobil Avanza yang tengah terparkir.

Akibat laka tersebut, pengendara yang diketahui beranama Marcel M Sihasale terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Rahayu.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon dan pulau-pulau Lease, Ipda. Julkisno Kaisupy menyatakan, kecelakaan tersebut diduga karena pengaruh minuman keras.

“Pengendara motor menabrak Mobil Avanza bernomor Polisi DE 1136 AO warnah putih yang sedang parkir di samping trotoar tepatnya pada jalan Rijali, depan toko Angin Timur, Kecamatan Sirimau Kota Ambon,” ungkap Kaisupy.

Dikronologikan, sekitar pukul 00 : 15 Wit Yupiter Z dengan pengemudi Marchel melaju dari arah tanjung batu merah melintasi jalan turunan batu merah dan terus melaju menuju kota setibanya di jalan Rijali, akibat pengaruh minuman keras (miras) Marchel akhirnya hilang kontrol dan lansung menabrak Avanza yang sedang parkir dan mengakibatkannya jatuh sehingga mengalami luka ringan pada wajah kiri, serta kerusakan pada kedua kendaran tersebut.

Saat kejadian Marchel lansung di larikan ke Rumah Sakit Bhakti Rahayu untuk mendapatkan pengobatan intensif (pertolongan).

Marchel mengalami luka ringan dan saat Laka tunggal terjadi. Langkah cepat pihak Lantas Polresta tiba di TKP dan kemudian mengamankan lokasi TKP, serta dokumentasi, ambil Baket dan kemudian mengamankan Barang Bukti.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *