Laka Lantas di Durian Pattah Teluk Ambon, Satu Korban Nyawa

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Laka lantas terjadi di jalan Durian Patah, Desa Hunuth kecamatan teluk Ambon tepat penghujung tahun 2018, 31/12/2018 malam.

Informasi yang diterima media ini, Selasa (01/01/2019) menyebutkan, Laka antara Sepeda Motor (SPM) Honda Revo yang di kendarai oleh Helvin Sopacua (19) dengan SPM Honda Supra X yang di kendarai oleh Ahmad Kharim Sheter sehingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia.

Menurut saksi Imanuel Sopacua (60), dirinya bersama Helvin Sopacua berboncengan menggunakan SPM jenis Honda Revo Nopol DE 5115 CA pulang dari ibadah Malam tahun baru di Gereja Desa Paso Kecamatan Teluk Ambon dan perjalanan pulang menuju ke rumahnya yang berada di Desa Tawiri sekitar pukul 20.30 WIT.

Dikronologiskan, saat melintasi jalan Durian Patah tiba-tiba menabrak sepeda motor jenis Honda Revo nopol DE 6540 AW yg di kendarai oleh Ahmad Kharim (19).

Dikatakan Kahrim yang merupakan Pelajar, asal kota Tual itu tiba-tiba muncul di depannya setelah melambung mobil angkot.

“Sehingga sepontan tabrakan terjadi yang menyebabkan korban terlempar keluar jalan,” tuturnya, Senin (31/12)

Melihat adanya kejadian naas tesebut masyarkat sekitar TKP membawa para korban ke Rumah Sakit Hative Otoquyk Passo.

Mirisnya, Helvin Sopacua menghembuskan nafas terakhirnya di Tempat Kejadian Perkara.

Helvin Sopacua, meninggal Dunia akibat benturan keras di kepala dan keluar darah dari telinga sebelah kanan.

Sementara korban lain, Ahmad Karim Sether, mata bagian kiri dan kanan bengkak akibat benturan keras, patah rahang darah keluar dari hidung dan dan telinga kanan dan kiri sampai saat ini ybs tdk sadarkan diri.

Imanuel Sopacua , mengalami memar di kepala akibat benturan saat ini korban tidak sadarkan diri dan mengigau.

Selain kerugian jiwa terhadap para pengendara, kerugian materil juga tak dapat dielakan.

Tercatat Satu buah SPM Honda Revo mengalami rusak hancur pada bagian depan akibat tabrakan. Satu buah SPM Honda Supra X hancur bagian depan akibat benturan.

Untuk sementara Para korban luka dan korban meninggal masih di Ruang ICU RS. Otoquyk Desa Passo menunggu keluarga korban datang untuk proses dan perawatan selanjutnya.

Hingga berita ini diturungkan, Permasalahan telah di tangani oleh Pihak Polsek Teluk Ambon untuk proses selanjutnya.

Kapolsek teluk Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasusnya sudah terekap dan sekarang lagi dalam proses penyelesaian,” ungkapnya.

Kami berharap masyarakat lebih waspada, patuhi rambu-rambu lalu lintas agar kejadian seperti tidak terulang lagi, sambung Kapolsek menutup keterangan singkatnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *