Kunjungan Prabowo di Masjid Raya Al-Fatah, Manarik Simpatisan Masyarakat Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS, Ambon – Kunjungan Calon Prasiden (Capres) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto di Masjid Raya Al-Fatah Kota Ambon pada Jumat, (28/12). Sangat menarik simpatisan  masyarakat di Kota Ambon.

Sangat telihat saat kehadiranya disambut baik oleh masyarakat kota Ambon.  Sembari  diiringi dengan shalawat badria dan komandan Takbir Allahu Akbar dari warga dan simpatisan Prabowo.

Dalam pantauan media ini, hampir ribuan masyarakat kota Ambon yang menanti kedatangan Prabowo Subianto, untuk melakukan Sholat jumat berjamaah di masjid raya Al-Fatah tersebut.

Usai adjan dikomandankan, terlihat sekitar delapan ratusan  jamaah yang sempat  menunaikan ibadah sholat jumat di halaman masjid raya itu. Akibat saf-saf di dalam masjid sudah dibanjiri jamaah.

Bahkan, puluhan jamaah lainya tidak sempat melakukan sholat jumat berjamaah. Akibat tidak mendapt tempat sujud. Mereka terlihat berdiri di samping tembok pagar sembari menunggu keluarnya Calon Prasiden Republik indonesia itu.

“Tadi katong sudah di dalam masjid. Hanya mau bagimana orang banyak itu, terpaksa katong badiri saja par tunggu antua kaluar ini” ucap beberap jamaah sambil berdiri.

Usai menunaikan sholat Jumat. Ribuan jamaah menanti keluarnya Prabowi menuju mobil yang dinaiki. Nanun, Prabowo keluar melalui pintu lain di Masjid tersebut. Jamaah yang melihat Prabowo yang telah berada di luar Masjid berlarian sambil menuju mobil yang dinaiki Prabowo. **Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *