KPU Kepulauan Aru Salurkan Logistik Pemilu Se – Kecamatan diKepulauan Aru.

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kepulauan Aru merencanakan pendistribusian dan penyaluran logistik pemilu di Aru direncanakan selesai hari ini.

Pendistribusian dan penyaluran logistik pemilu untuk Kabupaten Kepulauan Aru direncanakan hari ini selesai disalurkan Kepulau – Pulau yang ada diKepulauan Aru mengingat cuaca buruk dan rentang kendali jarak cukup jauh.

” Mengingat cuaca dan rentang kendali Jauh dari Aru kepulau-pulau, maka Jumat kemarin itu sudah mulai disalurkan dan direncanakan hari ini selesai” Ungkap Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Aru Mustafa Darakay kepada KABARTERKINI.NEWS Minggu 14/4/2019 diGedung Aulah cenderawasih Dobo.

Dikatakannya, kami pihak penyelenggara telah melakukan penyaluran logistik kotak suara mulai Jumat kemarin dan dikawal langsung oleh KPU -D, BAWASLU serta aparat TNI-POLRI yang ada di Aru.

” Hari pertama kita fokuskan untuk Kecamatan Aru Utara yakni Kecamatan Marlasi, Kecamatan Kobamar dan kecamatan Sir-sir” Akuinya

Ditambahkannya, untuk Kecamatan Aru Selatan dan Kecamatan Aru Tengah selatan hari ini disalurkan secara keseluruhan.

Sedangkan untuk Desa-Desa yang ada di pesisir Kabupaten Kepulauan Aru direncanakan hari ini juga akan disalurkan ” Jelasnya.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *