Kodam XVI Pattimura Lepas Satgas Pamputer dan Terima Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga UNIFIL

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Kodam XVI (enam belas) Pattimura Ambon laksanakan upacara pelepasan Satgas Pamputer TaHun Ajaran 2020, sekaligus Penerimaan Satgas Batalyon Mekanks TNI Konga UNIFIL.

Upacara tersebut berlangsung di Lapanfan Upacara Makodam XVI/Pattimura, Selasa (14/01).

“Tugas bagi seorang prajuri ialah dimanapun dan di negara manapun anda bertugas itu adalah tanda kehormatan bagi diri kita, koprs, serta negara dan bangsa.,” ungkap Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya.

Oleh karena itu, lanjut Pangdam, apapun tugas yang kalian lakasanakan dengan sungguh-sungguh dan sebaik mungkin .

“Saya ucapkan terimakasih bagi satgas Unifil semoga dengan selesai satgas ini tidak mengurangi rasa semangat dalam diri kalian , dimana Ketika kalian kumpul dengan tentara negara lain ada peertukaran Pikiran pola pikir sehingga itu menjadi bahan pembanding untuk kita nanti,” pungkasnya.

Dirinya menyampaik, dalam Satgas Unifil ini adanya pencapaian namun tidak maksimal dimana awal penugasan sampai dengan selesai peningkatan tidak jauh berbeda dengan awal .

“Saya ucapkan terimakasih serta selamat bertugas, kita lagi di coba apakah tentara Indonesia punya nyali atau tidak baik itu di daratan maupun di laut , maka itu mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik mungkin,” kata Pangdam.

Ia berharap, kerja samalah dengan masyarakat, untuk menjaga kedaulatan NKRI, tidak usah kalian menjadi Bintang Film.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.