Ketua Dharma Wanita Kemenag SBB Ajak Istri ASN Dukung Kinerja Suami

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– JAJARAN DharmaWanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) merayakan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-20 tahun.

Momentum itu, dimanfaatkan Ketua DWP Kankemenag SBB, Rosna Latuconsina untuk mengajak perempuan yang suaminya berprofesi sebagai ASN untuk mendukung kinerja suami.

“Para pengurus dan anggota untuk bersama-sama mendukung tugas suami sebagai ASN dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara,” ajak Rosna, Senin (09/12)

Untuk diketahui, hadi dalam perayaan tersebut Ketua Dewan Penasehat DWP kabupaten SBB, Syarifah Payapo, Ketua DWP SBB, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Bayangkari, Ketua Persit Chartika Chandra Kirana, Ketua Adyaksa Karini Kab.SBB, Ketua Darma Karini, Para pejabat eselon IV Kankemenag SBB, pengurus anggota DWP, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN serta Non PNS Kankemenag SBB.

Ketua DWP Kankemenag SBB, Rosna Latuconsina mengatakan, DWP mempunyai peran strategis untuk meningkatkan peran perempuan dalam melakukan pengawasan dan pembinaan pola asuh tumbuh kembang anak.

“Sehingga, generasi penerus bangsa bisa terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif,” terang Rosna.

Dengan bertambah usia, dirinya optimis bahwa dengan pembangunan organisasi yang modern dan profesional yang disertai program-program pengembangan peningkatan kualitas anggota maka anggota DWP mampu bersaing di era keterbukaan.

“Berkiprah secara aktif memberikan kontribusi pikiran dalam meningkatkan kualitas serta mampu bekerja profesional dalam menjalan program kerja secara integritas,” imbuhnya

Rosna menambahkan, dirinya berkesempatan mengingatkan peran seorang ibu diantaranya sebagai pendamping suami dalam memberi dorongan dan semangat moral. Selainnya, sebagai pembina dalam pendidik bagi anak-anak menciptakan anak-anak yang bermoral dan berkualitas.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *