Kepedulian Bintara Polda Maluku Angkatan 97/98, Berbagai Kasih Di Panti Asuhan

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– WUJUD kepedulian terhadap sesama, Bintara Polda Maluku angkatan 97/98 menyambangi dua panti asuhan di kota Ambon, Kamis (27/02).

Panti asuhan yang berhasil disambangi para pengayom masyarakat itu diantaranya, yakni Panti Asuhan Santa Maria/Santa Yosef di Kawasan Ahuru dan Panti Asuhan Nurul Iklas di kawasan Air Besar, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Menurut wakil ketua Angkatan 97/98 Bintara Polda Maluku, Aiptu Riri Slarmanat menyatakan, berbagi dengan anak-anak di panti asuhan merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang hari-hari besar keagamanan.

Dijelaskan, bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari, beras, telur, mie instan dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang terprogram rutin setiap tahun menyongsong hari besar keagamann seperti Natal dan Idul Fitri. Ini juga sebagai wujud kasih untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ungkap Aiptu Riri.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tidak akan terfokus kepada yayasan tertentu saja, namun secara berkala bantuan akan dirasakan seluruh panti asuhan yang ada di Ambon.

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat digunakan panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan anak yatim. “Setiap tahun rutin, nanti kita mobile ke yayasan yang lain juga hingga merata, yang pasti kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat setidaknya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik kita yang ada dan dibina di dua panti asuhan ini,” harapnya.****RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *