Kepala Lapas Kota Batam, Kepala BNN Kota Batam dan Kapolsek Sagulung Tanda Tangani MoU

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kepala Lapas Kota Batam dengan Kepala BNN Kota Batam dan Kapolsek Sagulung meningkatkan kemitraan melalui penandatanganan memorandum of understanding (MoU) di lingkungan Lapas Kota Batam.

Penandaangan MoU diawali dengan pelaksana Apel bersama yang hadiri oleh Pegawai Lapas Kota Batam, Kepala BNN Kota Batam beserta Anggota, Kapolsek Sagulung beserta Anggota dan warga Binaan Lapas Kota Batam.

Kapolsek Sagulung, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sagulung yang baru kepada Kepala Lapas beserta Petugasnya dan Warga Binaan serta tidak lupa untuk menyampaikan himbauanya untuk bersam-sama menjaga keaman dan ketertiban di wilayah Sagulung.

”saya menghimbau kepada seluruh Petugas Lapas Kota Batam, agar kita bersama-sama menjadi pelopor keamanan dan ketertiban situasi diwilayah Hukum kita terkhususnya di Sagulung ini. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Bagi Warga Binaan yang sedang menjalani masa hukuman hindari pemikiran untuk melawan Petugas kita yang ada disini, kita semua adalah kelaurga, teman-teman yang sedang berada disini anggap saja merupakan jalan untuk bertaubat dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta senantiasa mentaati peraturan-peraturan yang ada,” terang Kapolsek Sagulung.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Razia terhadap Warga Binaan Lapas Kota Batam, yang didahului pemeriksaan Urine bagi Petugas Lapas dan Warga Binaan.

Razia tersebut berlangsung tidak ditemukan barang-barang yang dilarang. Kapolsek Sagulung beserta Anggotanya langsung mendapingi Pihak BNN Kota Batam dan Petugas lapas saat melakukan pemeriksaan didalam kamar sel Warga Binaan Lapas Kota Batam.

Selanjutnya barang-barang yang ditemukan tersebut di basmi dengan cara dibakar*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *