Kemenag Maluku Mulai Galang Dana Lintas Satker Bantu Atasi COVID-19

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku mulai ikut menggalang dana untuk mengatasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Pengumpulan donasi dana yang ditujukan kepada Kepala Bidang maupun Pembimas Kanwil Kemenag Maluku, Kepala Kantor Kemenag di 11 wilayah Kabupaten/Kota, dan seluruh kepala madrasah se-Maluku ini menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor: S.2149/SJ.B.III/Kp.02.3/03/2020 tertanggal 20 Maret 2020 Hal Mohon Bantuan Dana Untuk Penanganan Wabah Virus Covid-19.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada saudara-saudara bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag di daerah masing-masing kiranya dapat menindaklanjuti permohonan pengumpulan dana ini dalam rangka membantu pelayanan kesehatan serta penyediaan sarana dan prasarana kesehatan,” tulis Plt Kakanwil Kemenag Maluku, Jamaludin Bugis dalam group WhatsApp Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, Kamis (26/3).

Plt Kakanwil juga membagikan surat permohonan bantuan ini yang ditandatanganinya agar dana yang terkumpul dapat disalurkan melalui Bank Mandiri di nomor rekening: 186-00-01.77777.6 atas nama Satgas Covid-19 Kemenag Maluku.

“Dana tersalurkan paling lambat akhir bulan Maret 2020 untuk kami teruskan ke rekening donasi Covid-19 Kementerian Agama RI,” tandas Plt Kakanwil.*** ZAM-Inams

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *