Kejelasan CPNS Tahap II Kota Ambon Tunggu Arahan Pempus

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- SELEKSI Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap II ditunda hingga ada kejelasan dari Pemerintah Pusat.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kepegawai Sumber Daya Manusia Kota Ambon, Benny Selanno kepada wartawan usai rapat perdana pembentukan tim gugus tugas Kota Ambon, Selasa (17/03).

“Untuk kelanjutan seleksi CPNS II oleh pemerintah pusat, telah disampaikan surat ke seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), untuk dilakukan penundaan hingga menunggu ada penjelasan berikutnya dari pemerintah pusat,”ungkapnya.

Benny menyampaikan, pembahasan pemerintah pusat dinyatakan batal, bukan hanya pada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, tetapi di seluruh Indonesia.

“Salah satu faktor penundaannya tentunya berkaitan dengan virus corona yang sementara melanda bangsa ini, oleh karena itu untuk seluruh calon CPNS yang sudah melakukan seleksi, dan dinyatakan masuk pada tahap kedua itu tunggu informasi selanjutnya,”certusnya.

Selano menambahkan, saat ini belum diketahui berapa CPNS yang lulus seleksi pada Pemkot Ambon dan jumlahnya juga belum diketuhui, yang pastinya seluruh pembahasan bersama pemerintah pusat dibatalkan.

“Pembahasan pemerintah pusat dinyatakan dibatalkan, jadi bukan hanya pada Pemkot,  tetapi seluruh dan sebagian seluruh Indonesia di batalkan,”tutupnya*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *