Kehadiran Dealer Renault Maluku Bawa Angin Segar Pertumbuhan Ekonomi di kota Ambon

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– PT 88 abadi dan PT Maxsindo Mobil Indonesia melebarkan sayapnya dengan mencari peruntungan di kota Ambon.

Hal itu sebagaimana diresmikannya Dealer Renault Maluku yang beralamat di jalan Sultan Babulla Kota Ambon, Kamis (20/10).

Owner Renault Maluku, Dian Pratama, mengatakan kehadiran dealer Renult Maluku dapat bersinergi dengan pemerintah terkhususnya masyarakat untuk menyediakan layanan jual beli kendaraan mobil yang berkualitas dan terpercaya.

“Jadi, kehadiran renault Maluku tentu saja bukan melayani proses jual beli kendaraan tetapi juga kami menyediakan layananan 3S Sales, Service dan Sperpack,” ungkapnya.

Sehingga konsumen di Kota Ambon tidak perlu khawatir untuk service dan suku cadang.

Kehadiran Renault Maluku dipercaya dapat menambah variasi otomotif Maluku dan kota Ambon terkhususnya.

Sementara CeO PT Maxsindo Mobil Indonesia, Davi J Tuilan, mengatakan brand Renault walaupaun brandnya masih baru belum populer di Indonesia tapi punya keyakinan brand itu bisa sukses dan bisa bersaing dengan pendahulu-pendahulu yang sudah populer.

“Kami yakin, bahwa brand ini terlambat ajah harganya bersaing, brandnya keren, productnya keren. Saya info ongkos memiliki brand Renault itu nggak mahal pak 11/12 dengan brand-brand besar yang ada di indonesia. Biaya perawatannya sama, kami yakin akan sukses di Kota Ambon,” kata Davi.

Apresiasi Pemerintah Kota Ambon

Pejabat Walikota, Bodewyn Wattimena mengatakan dengan adanya dealer Renault di kota Ambon sehingga ini adalah tanda Ekonomi Kota Ambon Maju Dan Berkembang

Dikatakan, Pemerintah Kota Ambon sangat memberikan apresiasi suport kepada PT 88 abadi dan PT PT Maxsindo Mobil Indonesia yang telah mempercayakan Kota Ambon untuk menjadi tempat dimana Renault bisa membesarkan prodak terbaik .

“Kami menganggap bahwa setiap upaya investasi yang ada dikota ini bagian dari pada dukungan kepada Pemerintah kota. KenPa demikian, Pemerintah Kota sadari sungguh membangun kota ini sendiri kami membutuhkan dukungan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat termaksuk juga dari investor dunia otomotif,” akui Wattimena.

Untuk itu lanjut Wattimena, kehadiran Renault di Kota Ambon dengan pertanada kota ini maju dan berkembang.

Perihal tenaga kerja, Penjabat Walikota berharap dealer Renault dapat menyerap tenaga kerja lokal orang orang Muda Maluku.

“Tenang harus mengunakan anak – anak muda di Maluku saya yakin Renault Maluku semaki sukses di dunia otomotif di Kota Ambon Ini,” pungkasnya.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.