Kapolres SBT Silaturahmi Dengan KPT Ambon, Hakim Tinggi dan Ketua PN Hunimua di Geser

Tak Berkategori

 

 KABARTERKINI.NEWS – Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), AKBP Adoluf Bormata, SH., MH selain melakukan kunjungan kerja di Polsek Geser sekaligus melakukan silaturahmi serta penjemputan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Ambon Saparudin, SH., MH yang juga datang bersaam dengan kedatangan Kapolres SBT di pulau Geser Kecamatan Seram Timur, Selasa (28/11/2019).

Kedatangan Kapolres SBT bersama anggotanya dengan menggunakan sped boat dari Desa Air Kasar Kecamatan Tutuk Tolu. Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Ambon bersama rombongan dari Desa Kilga Kecamatan Kiandarat menuju Pulau  menuju Pulau Geser.

Kapolres lebih awal datang di Pulau Geser dan disambut baik oleh Camat serta Kapolsek Geser, sebelum melakukan agenda silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon Kapolres terlebih dahulu melakukan  pertemuan dengan anggota Polsek Geser selanjutnya menuju Rumah Camat untuk melakukan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon. Selain itu hadir dalam silaturahmi tersebut Hakim Tinggi serta Ketua PN Dataran Hunimua.

Kegiatan tersebut diawali dengan makan siang bersama, Kunjungan Kapolres SBT dan KPT Ambon tersebut disabut baik oleh Camat Kecamatan Seram Timur M. Akil Rumain dan stafnya serta tamu lainya yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam keterangannya di sela pertemuan tersebut, Kapolres SBT mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan perkenalan diri sebagai penerima amanah dari pimpinan yang diminta sebagai Kapolres SBT  serta meminta Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, Hakim Tinggi serta Ketua PN Dataran Hunimua bersama jajarannya untuk dapat kerja  sama dengan Polres SBT untuk membantu memastikanakan hukum di Kabupaten SBT guna membantu Pemda dalam pembangunan daerah kedepanya.

“Saya minta kepada semua pihak marilah kita bersinergi menjalin silaturahmi bersama dari semua segi baik hukum keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar kita semua membantu pemerintah dalam membangun daerah ini,” harap Kapolres.

Lanjutnya, Jangangan kita saling menakutkan antara satu dengan lainya tapi solusi adalah hal utama yang kita bangun demi terwujudnya sebuah negeri yang sejahtera nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Ambon  Saparudin, SH., MH mengungkapkan terima kasih juga memberikan apresiasi kepada Kapolres SBT AKBPAdoluf Bormasa yang telah mau meringankan langkah untuk mau bersilahtuhrahmi dengan semua pihak.

Ketua Pengadilan Tinggi Ambon  Saparudin, SH., MH. Juga pihak yang setuju akan siap mendukung dan mendukung Polres SBT dalam mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif serta siap mendukung pelaksanaan Pilkada SBT tahun 2020 mendatang, Aman dan Damai. Dan lancar. (BAIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *