Kapolres Bintan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Kabar Daerah Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Bintan yang berlangsung di halaman Mapolres Bintan, Sabtu (05/01/2019).

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Bintan, para Kabag, para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Bintan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan jajaran pengurus serta anggota Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam acara Korp Raport kali ini, sebanyak terdapat 33 personel Polres Bintan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan perincian 3 orang dari IPDA ke IPTU, 1 orang dari BRIPKA ke AIPDA, 3 orang dari BRIGADIR ke BRIPKA, 13 orang dari BRIPTU ke BRIGADIR dan 13 orang dari BRIPDA ke BRIPTU.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan berpesan bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas kinerja yang ditunjukkan selama ini.

“Kenaikan pangkat bukan hanya perubahan status hirarki, gaji dan hak-hak yang diterima oleh Saudara, akan tetapi dengan kenaikan pangkat merupakan cerminan kompentensi yang harus diemban sehingga Saudara dapat lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab sesuai dengan jenjang pangkat yang Saudara sandang. Dengan semakin tingginya pangkat di pundak Saudara, diharapkan Saudara menunjukkan sikap ketauladanan yang lebih baik serta profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja dengan sebaik-baiknya” ujar Kapolres Bintan.

Diakhir kegiatan Kapolres Bintan memberikan ucapan selamat kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat dan acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta foto bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *