Kapolres Ambon Papar Inovasi Kerja Polres Ambon Menuju WBK

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Kapolres Pualu (P) Ambon & P. P. Lease, AKBP. SUTRISNO HADY SANTOSO Pimpin Team Polres P. Ambon & P. P. Lease dalam memaparkan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Paparan orang nomor satu dalam wilayah hukum Polres tersebut disampaikan kepada tim Kemenpan RB di Hotel Grand Kemang, Kamis (08/07/2019).

Kapolres didampingi yg di hadiri oleh Peserta Kabag RBP, Irbidops dan Kabag Dumasanwas Polda Maluku. Dinas dalam rangka penyampaian desk evaluasi itu, sedikitnya team dari jajaran Polres Ambon berjumlah 13 orang.

“Team Dievaluasi oleh tim Kemenpan RB untuk mendapat predikat WBK yang dimulai dengan paparan materi secara visual/video profil, kegiatan, inovasi dari Polres P. Ambon & P. P. Lease,” akui Kapolres (09/08).

Kapolres menjelaskan, tim penilai dari Kemenpan RB yang melaksanakan evaluasi untuk Polres P. Ambon adalah Bpk Arif Tri dan Bpk. Septian.

Hasil Penilaian tim kepada Polres P. Ambon & P. P. Lease sangat bagus, Kapolres P. Ambon & P. P. Lease dan anggota tim menguasai materi.

“Saat Diskusi dan tanya jawab semua anggota Tim berperan aktif dalam mnjawab berbagai pertanyaan,” terang Kapolres.

Mengakhiri keterangannya, Polres Ambon P. Ambon & P. P. Lease diharapkan dapat melayani masyarakat dengan baik dan tentu bersih untuk ditetapkan predikat WBK serta bisa mempertahankannya.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *