Kapolda Kepri : Ada Seblas Titik Perayaan Pergantian Tahun di Kabupaten Bintan

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS, Ambon – Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto mengatakan, ada 11 titik yang dijadikan tempat perayaan pergantian tahun baru di Kabupaten Bintan. 

“Kabupaten Bintan menjadi daerah dengan perayaan terbanyak untuk perayaan pergantian tahun dalam bentuk pesta kembang api. Diikuti Kota Batam, Tanjungpinang dan daerah lainnya,” jelasnya di Mapolda Kepri, Kecamatan Nongsa, Senin (31/12).

Untuk pengamanannya sendiri, Andap menjelaskan bahwa, seluruh personil di lingkungan Polda Kepri dan Polres jajaran dimaksimalkan. “Semua personil kita siagakan, termasuk pejabat utama yang akan berada di berbagai daerah, kecuali yang sakit dan memang tidak bisa bertugas,” tegas Andap.

Sementara itu, sebanyak 327 gereja yang tersebar di Kepulauan Riau (Kepri) masih menjalani rangkaian perayaan Natal pada malam pergantian tahun 2019 ini. 327 dari 499 gereja ini tersebar di berbagai kabupaten kota di Kepri, dengan daerah yang paling banyak adalah wilayah Kota Batam.

Lebih lanjut Andap menjelaskan, untuk perayaan pergantian tahun sendiri, total ada 145 kegiatan yang dilakukan di tujuh wilayah Polres di tujuh kabupaten kota di Kepri.

Adapun perayaan yang dilakukan, tidak hanya pesta kembang api, tetapi juga ada kegiatan doa bersama dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. “Kita masih bertugas untuk kawan-kawan kita yang masih merayakan Natal, karena sampai malam nanti (Senin (31/12) masih ada yang melakukan ibadah,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *