Kanwil Kemenag Maluku Tingkatkan Skill Staf Kehumasan Melalui Workshop

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– KANTOR Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, gelar kegiatan Workshop Pengembangan Sistem Informasi Kehumasan Modern, lewat Sub Bagian Humas Kanwil Kemenag Provinsi Maluku di lantai 2 Hotel Pasific Ambon, Rabu (04/09).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian TU Kanwil Provinsi Maluku, H. Jamaludin Bugis S. Ag, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S. Pd,M. Pd.

Dalam sambuntan Kakanwil yang diwakili Kabag TU Kemenag Provinsi Maluku, H. Jamaludi Bugis. S. Ag, mengatakan, dalam melaksanakan Informasi dan Kehumasan Kemenag diera modern ini, tentu ASN yang diberikan tanggungjawab mengolah informasi harus menyadari akan peran dan tanggung jawabnya.

Selain itu, Lanjut Kakanwil, seluruh ASN Kehumasan, harus memegang Empat asas utama dalam mengolah informasi. Diantaranya, Transparansi, akuntabilitas, partisipasif dan kesamaan hak.

Mengakhiri sambutannya, Kakanwil meminta agar seluruh peserta yang mengikuti Workshop Kehumasan ini, harus bersungguh-sungguh dan jika tidak paham, agar segera bertanya pada narasumber.
Dalam laporan ketua Panitia, Tresia. F. Tutuhatuena, S. Sos mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalitas dan sumber daya manusia di lingkup kemenag terkhususnya dibagian Kehumasan.

Kegaiatan Workshop tersebut, dihadiri oleh Humas Kemenag dari 11 Kabupaten Kota Di Maluku, Berjumlah 20 orang. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, terhitung dari Tanggal 4 September-6 sempember 2019.*** Reinaldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *