Kabid Humas Polda Kepri Papar Agenda Perayaan MRS Festival 2019

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Polda Kepri melaksanakan konferensi pers terkait Millennial Road Safety Festival di Media Centre Bidhumas Polda Kepri, Kamis (21/2/2019).

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K., Kasat Lantas Polresta Barelang, dan Kepala Event Organizer kegiatan Millennial Road Safety Festival.

Dalam penyampaiannya, Kabid Humas Polda Kepri mengungkap bahwa baru saja selesai rapat deadline terakhir untuk acara milenial Safety festival Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Februari 2019 secara serentak oleh Polda Kepri serta seluruh Polres-polres jajaran Polda Kepri.

“Untuk kegiatan akan kita laksanakan sebagaimana skema pengamanan, tempat parkir dan rundown acara yang akan di isi oleh artis-artis ibukota, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang hadir di acara ini,” katanya.

Kemudian dalam penyampaian Dir Lantas Polda Kepri, acara ini secara serentak pada tanggal 24 Februari 2019 mulai pukul 06.00 wib sampai dengan selesai dengan masing-masing waktu pelaksanaan kegiatan di Polres-polres berbeda-beda namun diusahakan jam 17.00 wib sudah selesai.

“Untuk artis yang mengisi acara ini juga akan bertambah seperti Penyanyi Rosa, Selfi KDI, DJ Putri Una kemudian DJ Kartika ayu dan DJ lokalnya DJ Isabel,” kata Dir Lantas Polda Kepri.

Kemudian akan ada atraksi terjun payung yang dengan tim 8 orang tim dari Mabes Polri yaitu Polwan, Real fashion carnaval, kesenian adat kesenian tradisional seperti reog Ponorogo, kuda lumping dan dari paguyuban-paguyuban kesenian yang ada di Batam.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polresta Barelang menyampaikan bahwa terkait parkir gratis yang disediakan seperti di Engku Putri, Pemko Batam, DPRD Kota Batam, Welcome To Batam, pondok gurih pondok, parkiran kantor samping, parkiran BP Batam, graha pena, dan Asrama haji dengan kapasitas ratusan hingga ribuan kendaraan.** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *