Jembatan 31 M Selesai di Bangun, Tomia : Terima Kasih Pak Jamadi

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS-Jembatan dusun Uwe desa Masawoy kecamatan Kepulauan Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) telah dibangun dan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dusun setempat.

Jembatan tersebut awlanya diketahui ambruk pasca bencana alam banjir pada tahun 2017 lalu.

Harapan masyarakat agar jembatan penyebrangan dalam dusun itu secepatnya dibangun oleh Pemda SBB.

Hari dan tahun berganti, jembatan yang letaknya di tengah dusun itu tidak dijawab oleh pemda SBB selama setahun lebih.

Dengan tidak ada jawaban atas pemerintah daerah untuk membangun jembatan dusun uwe, akhirnya salah satu anggota DPRD melirik dan menyerap keresahan masyarakat.

Terjawab impian masyarakat atas pembangunan jembatan terdebut dengan menggunakan dana aspirasi milik anggota DPRD SBB asal Partai Amanat Nasional (PAN) Jamadi Darman.

Salah satu tokoh masyarakat dusun Uwe desa Masawoy Muharam Tomia kepada media ini, Kamis (26/12) menyatakan, jembatan penyebrangan dalam dusun uwe dengan panjang 31 meter (M), telah selesai di kerajakan pada tahun ini dan jembatan sudah digunakan oleh masyarakat setempat.

Atas nama masyarakat dusun uwe, Saya ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD SBB Jamadi Darman yang sudah membangun jembatan, dan harapan besar masyarakat dusun uwe telah tercapai.

“Kita berharap pemda SBB yang bangun jembatan tersebut, tapi atas perhatian dan aksi cepat Jamadi darman telah dahului pemda SBB untuk bangun jembatan tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya anggota DPRD SBB Jamadi Darman saat di konfirmasi media ini. Ia membenarkan jembatan penyebrangan dalam dusun uwe di bangun dengan anggaran aspirasi, dan itu janji saya kepada masyarakat dusun Uwe untuk membangun jembatan tersebut.

“Dan itu benar, jembatan 31 meter tersebut dibangun dengan dana aspirasi tahun 2019. Dan janji saya kepada masyarakat sudah di tepati,dan semoga bermanfaat buat masyarakat dusun Uwe sendiri,” pungkas Jamadi***SRL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *