Jelang Ramadhan, Kapolres MBD bagi 615 Paket Sembako

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Menjelang bulan suci Ramadhan yang bertepatan dengan maraknya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang meresahkan warga, sehingga mengganggu aktifitas warga saat bekerja. Bahkan ada masyarakat yang ekonominya terganggu, terkhususnya masyarakat ekonomi lemah, serta yang biasa mendapatkan upah harian.

Sehingga membuat Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), AKBP. S. Norman Sitindaon. S, IK, Ketua Cabang Bhayangkari MBD, Heppy Norman, Bank Rakyat Indonesia (BRI) MBD, Para Pengusaha Kota Tiakur dan jajaran Polres MBD, bergandeng tangan memberikan paket sembako kepada masyarakat ekonomi rendah yang merasakan dampak langsung pandemi Covid-19.

“Kami berikan kepada Anak yatim/piatu, para janda, buruh, ojek pangkalan, fakir miskin dan lainnya. Intinya langsung disasarkan kepada fakir miskin,” terang Kapolres via telfon kepada Kabarterkini.news, Selasa (21/04).

Titik-titik pembagian paket sembako yakni berlokasi di Dusun Nyaman, Desa Erwary, Desa Tounwawan Kecamatan Moa Lakor.

“Sembako yang diberikan berjumlah 615, yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan sekalian pembagian masker kepada masyarakat,” lanjuy Kapolres.

Bhakti sosial ini bertujuan dalam rangka penyambut Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah wabah covid-19.

“Kami mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat, dan mereka sangat berterima kasih terhadap pemberian paket sembako. Karena adanya pandemi ini, ekonomi mereka terganggu,” tutup Kapolres.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan lagi tergantung situasi dan kondisi. *** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.