IRNA WALI REMAJA DUSUN TIANG BENDERA HILANG, KELUARGA CEMAS

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Seorang Remaja Irna Wally Warga Dusun Tiang Bendera Desa Tahalupu Kecamatan Huamual Belakang telah menghilang dari Rumahnya di Dusun Tiang bendera RT.01, sejak sabtu malam subuh pukul 04.00 Wit.

Remaja 18 tahun tersebut menghilang tanpa ada tanda tanda ataupun kejadian apa apa. Dia pergi tanpa sesuatu yang dia titip pesan ke pihak orang tua dan keluar menghilang begitu saja.

Menurut orang tuanya, Ono Wally kepada media ini melalui telepon seluler mengaku anaknya hilang sejak Sabtu 30/11/2019 jam 04.00 Wit sudah hampir pagi dia keluar dari rumah.

Irna wally tersebut keluar tanpa pemberitahuan kepada saya ataupun ibunya, dan tanpa sepengetahuan kami.

“Kejadian pada waktu itu saya sedang berada di Waesala, tetapi keluarnya dia dari rumah kakak sama ibunya tidak tau dia kemana dan sama siapa dia pergi,” ungkap Ono.

Lanjutnya, hingga saat ini sudah lima hari kepergiannya, dan kami dari pihak keluarga belum menemukan anak kami tersebut. Kami telah mengelilingi mencarinya ke hutan, kepulauan Manipa, ke daerah pulau Seram juga belum kami temukan anak kami tersebut.

“Untuk tindak lanjut dari kehilangan anak kami ini, saya selaku orang tua telah melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Anggota kepolisian Kamtibmas yang ada di Dusun kami untuk tindakan pencarian, namun belum membuahkan hasil,” akui dia.

Dirinya mengharapan, apabila ada yang tau keberadaaannya dan mengenal anak saya melalui fotonya, bisa langsung menghubungi Nomor Telepon saya atas nama Ono Wally 082198039532.

“Kami keluarga sangat mengharapakan kepada semua pihak agar kiranya bisa membantu kami jika menemukan anak kami tersebut bisa secepatnya menghubungi nomor yang telah saya sebutkan tersebut,” pintanya.

Hingga berita ini di muat, Irna belum juga ditemukan.*** Munandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.