Ikhlas Dalam Berbuat, Victor A Loupatty Temui Puluhan Relawan Pemenang

Kabar Daerah Kabar Nasional News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Puluhan relawan pemenang Ir. Victor A Loupatty, Calon Anggota DPR-RI nomor urut 4 dari partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan sikap bekerja ikhlas memenangkan kandidatnya.

Sikap ikhlas puluhan relawan yang datang dari berbagai wilayah Maluku itu ditunjukan dalam ramah-tamah temu kandidat yang dilangsungkan di Aula Amboina hotel kota Ambon, Kamis (10/01/2019) malam.

Konsultan Politik tera indo pratama, D Siwabessy pemaparannya menyatakan, Barisan Relawan Victor Loupatty alias Barvo 04 telah membuka sayap kemenangan di seantero Maluku.

“Berbagai bentuk strategi yang dikemas dari hasil kajian ilmiah yang rumit telah mengahsilkan para relawan yang loyal seperti yang hadir saat ini,” singkat konsultan politik tera indo pratama.

Sementara calon Anggota DPR-RI Partai Nasdem Nomor Urut 4, Ir. Victor A Loupatty menumpahkan rasa terimaksihnya atas kehadiran kurang lebih 59 relawan yang hadir memenuhi aula tersebut.

Seperti biasa ciri khas caleg berlatar pengusaha ini tampil dengan sisi religiutasnya. Tidak banyak bicara, dirinya meyakinkan puluhan relawan dengan mengajak sama sama untuk melayani Tuhan, Allah sang maha pencipta.

“Saya diberkahi tuhan dengan segala kenikmatannya. Saya dan istri telah berhasil membuka yayasan amal. tidak sampai disitu, ratusan tenaga kerja kami serap bekerja dan bangkit bersama dalam perusahan. Ternyata Tuhan ingin saya melayani umat lebih banyak dengan jalan politik ini,” ungkap Loupatty.

Loupatty menambahkan, Jika tuhan berkehendak, maka DPR-RI yang tengah kita perjuangkan hanya semata-mata akan digunakan untuk mengabdi dan melayani.

Louppaty dalam sambutannya menekan arti sebuah keikhlasan. Dirinya bahkan membuka diri untuk dikemudian hari jika terpilih dan tidaknya dalam kontestasi Pileg 2019, semua yang pernah dikenalinya dapat menjadi mitra kerja, sahabat bahkan saudara. Baik itu Muslim, kristen, Hindu, dan dari suku apa saja yang pernah bersentuhan dengannya.

Menutup sambutan singkatnya Lopupatty kembali meminta restu dan dorongan kerja ikhlas para relawan untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan legilatif 17 April mendatang.

“Saya minta restu dari basudara samua. Berjuang bersama, mengabdi dan melayani dengan kasih,” pungkas Loupatty.

Pantauan media ini, 59 relawan yang hadir sesaki aula Amboina datang dari berabagi daerah di Maluku bukan saja kota Ambon.

“Pulau Seram, Saparua, Tual, Malra, MBD MTB bahkan kepualau Aru punya perwakilan ada dalam ruangan ini,” pungkas salah satu relawan Bravo 04.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *