Hukul Optimis Taipabu Akan Raih 1 Kursi Gunung Malintang SBB

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Teuku Abdul Rahman Taipabu merupakan salah seorang tokoh yang berasal dari Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang berasal dari Dusun Tanahgoyang, Desa Lokki. Taipabu pernah menjabat sebagai Kepala dusun Tanahgoyang dalam kurung waktu
15 tahun bahkan pernah menjabat sebagai Ketua PPK kecamatan Huamual sebnayak 3 kali berturut-turut.

Dan saat ini, Taipabu mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten SBB dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB nomor urut 2.

“Saya menilai beliau pantas dan layak menjadi seorang wakil rakyat dari daerah pemilihan 4 Kecamatan Huamual, Kabupaten SBB,” ungkap Aryn Hukul warga Huamual.

Hukul menyatakan, beliau (Taipabu) memiliki potensi besar, dedikasih serta perhatian kepada masyarakat. Hal itu telah teruji dan nyata.

“Oleh karena itu saya tokoh muda huamual asal Dusun Tanahgoyang, Desa Lokki, beroptimis Taipapu akan jadi anggota DPRD SBB, periode 2019-2024,” tekan Hukul.

Hukul juga menjelaskan Taipabu berani mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten SBB tidak lain tujun untuk mengabdi kepada masyarakat.

Taipabu kata dia, memiliki niatan mulia untuk melepaskan masyrakat Huamual dari rong-rongan masalah yang tak pernah diselasikan. Baik Infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia lainnya.

Dari berbagai masalah yang dirasakan saat ini, khususnya daerah Tanahgoyang dan sekitarnya hingga bagian Dusun Limboro dan sekitarnya. Karena menurut beliau daerah daerah tersebut belum juga diperhatikan, atau masih minim sekali.

“Saudara terkasih kita, Teuku Abd R. Taipapu juga telah mendapat restu dari pihak keluarga serta sang istri tercinta untuk bertarung di pileg 2019 ini, serta dukungan berbagi pihak dari setiap desa da dusun di Kecamatan Huamual,” jelasnya.

Dengan rasa optimis, Hukul menyebutkan, Taipabu dapat menjebol kursi di gunung malintang SBB.

“Maka itu saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat di Huamual agar katong satukan tekat untuk usung Teuku Abd Raman Taipapu menjadi anggota DPRD SBB sehingga masalah,” pinta Hukul.*** DOD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *