“Haru Biru” Dirasakan Warga Polres Pada Pisah/Sambut Kapolresta Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI. NEWS – Warga Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dibuat haru dan bahagia pada acara pisa sambut pejabat yang lama, AKBP. Hadi Santoso, S. IK dan Pejabat yang baru, AKBP. Leo Simatulang, S. IK.

Upacara sambutan pejabat baru dengan meriah dan bahagia, beda dengan upacara perpisahan atau pelepasan pejabat yang lama yang berakhir haru dan berlinang air mata.

Upacara berlangsung di Lapangan Apel Polres Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Rabu (20/11).

Simatupang mempunya target penyelesaian khasus-khasus yang belum terselesaikan pada akhir tahun dengan target 70 persen.

Dirinya juga menyampaikan evaluasi, akan tetap dilakukan agar bisa dibenahi dan kalau ada yang masih kurang bisa dipenuhi, khususnya pada bidang pelayanan maysarakat.

Segala bentuk pelayanan kepolisian, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat akan diharapkan akan lebih baik lagi.

“Saya dan jajaran kepolisian Polresta Ambon akan tetap berupaya untuk pelayanan tetap berjalan dengan baik, bila perlu akan lebih baik kedepan,” ungkap Simatupang.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya juga akan melakukan berbagai terobosan-terobosan dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ada juga beberapa langkah-langkah yang pihaknya lakukan dan terobosan-terobosan kreatif agar mempermudah pelayanan bagi masyarakat,” cetus Simatupang.

Untuk pelayanan khasus mungkin sudah hampir 70 persen. Mungkin penanganannya belum memuaskan, tapi kami akan berusaha agar kedepan bisa membuat masyarakat puas dengan pelayanan pihaknya. *** Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *