Gubernur Jadi Inspektur Upacara HUT RI KE-74

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke-74 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berlangsung di Lapangan Merdeka Lapmer, Sabtu (17/8), Gubernur Maluku, Murad Ismail menjadi inspektur upacara.

Momentum ini merupakan pengalaman pertama ketika Pak Murad Ismail menjabat sebagai Gubernur Maluku.

“Saya baru menjadi inspektur Upacara HUT Proklamasi yang ke-74. Dan ini merupakan hal yang luar biasa untuk saya,” jelas Gubernur kepada wartawan usai Upacara HUT Proklamasi.

Gubernur berterima kasih kepada putra/putri terbaik Provinsi Maluku yang berasal dari 11 Kabupaten/Kota yang termasuk dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang telah mengibarkan Bendera Merah Putih disaat ini.

“Saya minta kemarin dari paskibraka waktu saya melantik/mengukuhkan mereka, saya menyampaikan kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bahwa anak-anak mulai dari sekarang harus di latih, dan harus keterwakilan Paskibraka,” pungkasnya

Gubernur melanjutkan, dirinya melihat ada beberapa sekolah yang tidak terwakilkan. Ini menjadi PR buat pihaknya untuk tahun depan semua Sekolah Menengah Atas (SMA) harus ada keterwakilan.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan tetap harus sukses seperti sekarang ini,” tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.