Gelar Sertijab, Yahelissa Jabat Kasat Sabhara Polres SBB

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Kepolisian Resort Seram Bagian Barat laksanakan upacara dalam rangka serah terima jabatan ( Sertijab ) pada tubuh sabhara Polres SBB

Upacara yang berlangsung di aula bhayangkara Polres SBB yang di pimpin langsung Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, Senin 23/12/2019.

Serah terima jabatan ( Sertijab ) dari kasat Sabhara Polres SBB dari pejabat lama AKP JOSEPH de FRETES yang mutasikan ke Polresta Pulau ambon, digantikan dengan pejabat baru IPTU YAFIFI YAHELISSA,SH sebagai kasat sabhara polres SBB.

Kapolres SBB Bayu Tarida Butar Butar dikatakannya. Serah terima jabatan merupakan promosi jabatan yang biasa terjadi organisasi polri atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan oleh pejabat yang bersangkutan.

Agar pelaksanaan tugas selama di Polres SBB dapat menjadi motifasi bagi pejabat lama untuk meningkatkan pelaksanaan tugas kepolisian kedepan.” Ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama kurang lebih 5 tahun melaksanakan tugas di Polres SBB. Dan ditempat tugas yang baru.

” Saya ucapkan pula selamat datang kepada pejabat baru,agar dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di polres SBB” Ucap Bayu.***Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.