Fraksi DPRD SBB Belum Terbentuk

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Usai pelantikan anggota DPRD SBB periode 2019 – 2024, sudah memasuki seminggu lebih belum ada terbentuknya fraksi – fraksi dari berbagai partai politik di DPRD SBB.

Informasi yang dihimpun media ini, beberapa partai politiknya sudah memasuki nama masing – masing ketua fraksinya, dan partai politik gerindra di ketahui belum memasuki nama ketua fraksi.

Sampai saat ini masih menunggu gerindra,dan sebenarnya pada kamis lalu batas akhir semua fraksi – fraksi sudah seharusnya terbentuk sesuai dengan kesempatan DPRD SBB bersama melalui rapat beberapa waktu lalu.

Saat di konfirmasi Wakil Ketua DPRD SBB Arifin Podlan diakuinya, sampai saat ini belum terbentuknya fraksi – fraksi di DPRD SBB,dan kita akan mempercepat agar akan terbentuk .

” Hanya menunggu fraksi gerindra, jika sudah akan kita paripurnakan dan selanjutnya akan di bentuk pansus”Jelas Arifin.

Ditambahkannya, Jika semua fraksi sudah terbentuk,maka akan kita bentuk lagi pansus,dan anggota pansus terdiri dari perwakilan dari setiap masing – masing fraksi yang ada.

” Intinya fraksi terbentuk terlebih dahulu, adanya fraksi akan terbentuk pansus pula dan adanya pansus maka kita buat tata tertib ( Tatib ) DPRD SBB” Tutup Arifin***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *