FPK Maluku Gelar Aksi Damai di Kota Ambon

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Front Pembela Keadilan Maluku (FPK Maluku), menggelar aksi damai di pelataran Gong Perdamaian Kota Ambon pada Jumat dinihari, 24/05/2019.

Dalam aksi tersebut dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ambon, Abdul Manan Latuconsina serta puluhan peserta FPK Maluku lainya.

“Kita sebagai masyarakat maluku yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Indonesia. Turut sakit, turut prihatin atas sistem demokrasi yang pincang saat ini” tutur Latuconsina saat diwawancarai di pelataran Gong Perdamaian.

Latuconsina mengatakan, aksi damai tersebut dijalankan atas dasar melihat kondisi dan sistem demokrasi Indonesia yang dinilai pincang saat ini.

Tentang demokrasi, Latuconsina tetap menghormati dan mensyukurinya. Karena menurutnya, demokrasi saat ini sudah berjalan dengan aman dan damai.

“Namun, banyak hal yang harus dikoreksi, diperbaiki ulang oleh penyelenggara di bangsa ini. Itu sebagai masukan” ucapnya.

Perbaikan sistem demokrasi kata Latuconsina, agar penyelenggara bisa mencerminkan, membuktikan serta memberikan rasa keadilannya yang sebaik-baiknya sebagai anak bangsa. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *