Empat Ribu Takjil, 84 Lansia dan 52 Anak Yatim Dapat Santunan Polda Kepri

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Selain berbagi asih melalui pembagian secara cuma-cuma 4.000 (empat ribu) paket m
enu berbuka puasa dengan masyarakat Keluruhan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Jajaran Polda Kepri di bawah komando Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, menyantuni 52 anak yatim.

Informasi yang dihimpun cakra media group di Batam menyebutkan, pelayanan tanpa pamrih polda tersebut berlangsung tepat hari Sabtu (18/05) kemarin.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, yang didamping oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM serta Para Pejabat Utama, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, jajaran Pengurus  Bhayangkari Daerah Kepri dan Personil Polda Kepri.

Sama seprti biasanya, pembagian paket takjil dilakukan “outdoor” (di luar ruangan) sementara saat memberikan tali asih kepada 52 anak Yatim dipusatkan di Masjid Jami Nurul Huda Tanjung Riau.

Bukan hanya itu, Polda Kepri juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan umum kepada 84 lansia terkait penyakit Teriathri seperti Hypertensi, kolestrol, asam urat  dan juga pemberian obat gratis.

Kapolda menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pohaknya Polda merupakan kegiatan rutin setiap hari selama bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil kepada masyarakat dan termasuk juga memberikan layanan kesehatan dari Dokkes Polda Kepri kepada masyarakat setempat.

“Mari kita bersama maknai Ramadhan ini dengan saling berbagi dan banyak bersyukur, Polda Kepri akan melayani dengan sepenuh hati,” tutur Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu.

Sementara itu Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Tanjung Riau, Sunaryo menyampaikan apresiasi dan ucapan  terima kasih atas kegiatan pembagian Ta’jil, pemeriksaan kesehatan serta pemberian Tali Asih pekada 52 anak Yatim, yang ada di Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang.

“Atas nama masyarakat Tanjung Riau mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan ini masyarakat Tanjung Riau dapat bertatap muka dan berjumpa bersama Bapak Kapolda Kepri dalam kegiatan berbagi buka puasa di Masjid ini.  Dan sekaligus menyantuni 52 orang anak yatim di Kelurahan Tanjung Riau, semoga dengan kegiatan ini mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” tutur Sunaryo.

Usai melakukan pembagian Ta’jil, Kapolda bersama Para Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Sholat bersama dengan masyarakat Tanjung Riau di Masjid Nurul Huda.***RUL/CNI TIM

Galeri berbagai Asih Polda Kepri di Tanjung Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.