Empat Pasien Covid Asal Ambon Sembuh, ODP 87 – PDP 15

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Ketua Harian Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Provinsi Maluku, Kasrul Selang menyatakan penambahan empat pasien Covid-19 sembuh.

Hal ini disampaikan Kasrul dalam Live Streaming, Senin (30/04) kepada media.

Ditambahkannya, empat pasien penabahan ini yakni pasien 04, 05, 13, 14 melalui beberapa hasil swab dan dikabarkan hasilnya positive.

Pasien yang dinyatakan sembuh ini, lanjutnya, tidak menjalankan perawatannya di Rumah Sakit, Melainkan di Balai Diklat BPSDM Provinsi Maluku.

“Mereka dirawat di Balai Diklat Provinsi Maluku. Kita harus berterima kasih kepada para tim medis yang sudah merawat pasien-pasien Positif Corona dengan baik. Dan juga untuk para pasien yang telah mendengar arahan dari tim medis untuk kesembuhan mereka,” jelas Kasrul.

Dari 17 khasus yang terkonfirmasi, sepuluh orang sembuh, sisa tujuh orang yang masih dalam penanganan tim medis.

Kasrul menambahkan, keempat pasien sembuh ini merupakan hasil tracking dari pasien 02 yang merupakan nenek berumur 74 tahun.

“Pertama yang sembuh pasien 01, diikuti beberapa hari kemarin lima pasien yakni 02, 07, 09, 10, dan 11. Dan hari ini kita kembali menerima laporan bahwa empat pasien sembuh,” terangnya.

Kasrul menambahkan, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 87 dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 15. rsk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.