Duka Polres SBB, Kapolsek Huamual Belakang Tutup Usia

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS—KABAR duka datang dari jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Pasalnya satu periwiranya dikabarkan tutup usia pada hari Sabtu (21/09) pukul 19:10 WIT.

Iptu Wahab Holimombo. Polsek kecamatan Huamual. Berdasarkan fakta yang diurai di Huamual belakang oleh kabarterkini.news,  Sekitar pukul 15:00 WIT anggota piket atas nama  Brigpol Nova Arianto melihat Kapolsek Waesala masuk Kedalam ruang kerjanya.

Selanjutny, pada pukul 15:12 WIT anggota piket  Brigpol Nova mendengar suara Dengkuran keras dan hal tetsebut di sampaika kepada KA. Sium Se.k Waesala Bripka La Sarip.

Namun keduanya sudah terbiasa mendengar sang komandan seperti itu ketika tidur.

Sekira pukul 19:10 wit Bripka Jumra Wally dan aggota piket memanggil membangunkan Almarhum namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya Bripka Juran Wally melalui pentilasi dengan menggunakan senter melihat almarhum sedang tergeletak di lantai dan tidak bergerak.

Tepat pukul 19:10. WIT, Brigpol Ramlin Tomia melalui pentilasi jendela depan rung Kerja Kapolsek dengan menggunakan lampu senter memajat pentilasi ruang kerja untuk memastikan bahwa kapolsek Waesala sedang tidur atau tidak.

Setelah sampai di Fentilasi Ruang Kerja melihat almarhum sedang terbaring di dasar lantai dan Brigpol Ramlin Tomia juga memanggil Almarhum namun tidak ada jawaban selanjunya Brigpol R. Tomia mengabil keputusan nekat masuk kedalam ruangan komandannya tersebut.

Usai membuka kunci ruangan Kerja kapolsek Waesala dan selanjutnya menyentuh almarhum namun almarhum tidak ada nafas lagi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada kepastian almarhum tengah mengidap sakit atau memiliki gejala penyakit yang mengakibatkan beliau wafat di ruang kerjanya.

Sampai saat ini almarhum masih berada di Ruangan kaposek Waesala menunggu Keluarga besarnya.**** Munandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *