Dua Balon Bupati MBD Berjuang Rekomendasi Dengan Beban Lilitan Kasus Korupsi

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWSMASIH dalam Masa perebutan rekomendasi partai politik untuk bakal calon (Balon) Bupati Maupun Wakil Bupati kabupaten Maluku barat daya (MBD). 

Perebutan rekomendasi saat ini diwarnai isu dugaan Korupsi bagi dua bakal calon Bupati.

Duagaan Korupsi terkait kasus KMP MARSELA menyerat nama Benjamin Oyang Noak dan satunya kasus proyek pengadaan mobil pemadam kebakaran khusus bandara Tiakur senilai Rp 5.580.025.000 tahun 2016 menyeret Desianus Orno alias Odie Orno.

Kedua nama itu saat ini tengah berjuang mengantongi rekomendasi partai untuk melenggang masuk ke gelanggang Pemilukada 2020.

Isu Panas yang sekarang beredar saat ini terkait Kasus Dugaan Korupsi itu Maka sudah tentu bisa menjatuhkan Stabilitas kedua bakal Bupati calon Bupati tersebut.

Pantauan Kru media ini kemarin di beberapa titik baik itu di Tiakur Maupun Pulau Leti, terkait dengan pemberitaan Media terkait dengan Dugaan Korupsi KMP MARSELA dan Proyek pengadaan Mobil pemadam kebakaran Khusus bandara Tiakur bisa menjatuhkan Stabilitas kedua bakal calon Bupati tersebut,

Karena banyak warga, sudah mengetahui pemberitaan terkait Dugaan Korupsi KMP MARSELA dan Proyek pengadaan Mobil pemadam kebakaran Khusus bandara Tiakur.

Terkait dengan pemberitaan terkait isu KMP MARSELA dan Proyek pengadaan Mobil pemadam kebakaran Khusus bandara Tiakur  tersebut Maka membuat masyarakat Akan melihat siapa Figur bakal Calon Bupati Yang masih bersih untuk bisa
merubah kabupaten berjuluk Kalwedo itu keluar dari Korupsi.

Saat ini kedua bakal calon Bupati saling menjatuhkan Membuat seorang Sosok pemimpin  yang merakyat dan Cerdas  Ir Mekias Frans akan melenggang Mulus Menjadi Bupati kabupaten Maluku barat daya.

Sosok seorang Ir melkias Frans tidak perlu di Ragukan karena sudah pernah Menjabat DPRD Provinsi Maluku Dua periode dan sehingga tidak perlu di Ragukan lagi.*** Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.