DPRD SBB Salurkan Bantuan Kepada Pengungsi Lewat Posko Induk

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat salurkan bantuan kepada pengungsi secara simbolis lewat posko induk penanggulangan bencana gempa bumi yang bertempat di Kantor Desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu (12/10).

Penyerahan bantuan berupa satu karung beras secara simbolis oleh Ketua DPRD Sementara Abdul Rasid Lisaholith kepada Hi Mansur Tuharea selaku ketua komandan posko penanggulangan bencana gempa dan didampingi wakil ketua Arifin Podhlan grisya.

Bantuan yang di saluran kepada pengungsi korban bencana gempa yang di serahkan melalui posko induk penanggulangan bencana gempa merupakan kebijakan dari 30 anggota DPRD SBB, yang mana hari ini di serahkan secara simbolis dan sebanyak 3 ton beras bantuan dari DPRD SBB.

Hal ini di sampaikan Ketua DPRD SBB Abdul Rasid Lisaholith Kepada media ini. Dirinya meminta agar bantuan yang sudah masuk semua ke posko induk penanggulangan bencana dapat di salurkan kepada warga pengungsian yang berada di titik lokasi pengungsian.

“Harus disalurkan tepat sasaran, terutama mereka yang benar – benar terkena dampak dari bencana gempa tersebut,”pintah Lisaholith.

Bukan itu saja, menurut lisaholit bantuan harus di salurkan dan dibagikan kepada warga pengungsi harus secara merata dan di pastikan semua bantuan tersalur untuk pengungsi yang di perioritaskan.

“Ini tanggungjawab dan harus terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, pokonya intinya semua tersalur kepada para pengungsi dengan tepat sasaran tanpa kecuali” tutup ketua DPRD SBB sementara itu. ***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *