Dispenser Pompa Bensin di SPBU Kebun Cengke Ditabrak Warga

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Salah satu dispenser pompa bensin jenis Pertamax dan Pertalite di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) Kebun Cengke (Kece) Desa Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon ditabrak warga pada Senin, (22/01).

Kasubbag Humas Porles Kota Ambon Julkisno Kaisupy mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15:00 Wit, saat Burhan Banjar warga Desa batumerah menghamipiri Tempat Kejadia Peristiwa (TKP). Dengan mengendarai mobil KR4 jenis Suzuki Ertiga warna putih bernomor nomor polisi De 1128 AG.

Tentang kronologis kejadian, mantan Porles Teluk Ambon itu melanjutkan, pristiwa tersebut disaksikan Jufri Launuru (27) tahun. Salah satu Badan Kepegawian Daerah (BKD) Provinsi Maluku saat antre untuk pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Tiba-tiba kendaraan roda emapat yang dikendarai Burha datang untuk mengisi BBM dan langsung menabrak dispenser itu” tutur Kaisupy.

Kejadian merugikan itu akibat Burhan panik smelihat kompanger belakang milik Mobil Inova ditabrakan.Akibatnya para pengunjung yang ada di TKP berteriak ada tabrak mobil itu.

“Karena dia (Burhan) panik sehingga menginjak gas yang dikira rem sehingga dan langsung menabrak Dispenser BBM yang berada di Terminal” tutur Kaisupy.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus ini sudah ditangani Porles Kota Ambon dan Pulau-Pulau Lease. *** Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.