Dinas Pemuda-Olahraga SBB Inisiasi Silaturahmi Akbar OKP dan Ormas

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Pemerintah daerah kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB) melalui dinas Kepemudaan dan Olahraga hari ini kamis (30/10) menggelar pertemuan dengan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten SBB .

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten SBB Said Pattimura.

Dalam agenda tersebut sedikitnya 26 OKP dan Organisasi Masa (Ormas) berhasil dikumpulkan dalam ruang diskusi.

Tidak hanya OKP maupun Ormas, Dinas Kepemudaan juga berhasil merangkul Gerakan Pramuka Cabang SBB, dan para Osis SMA / SMK se-SBB.

Kadis dispora Said Pattimura dalam arahannya menyatakan, pertemuan yang dilakukan oleh Pemda lewat dinas pemuda dan olarga kabupaten pada hari ini merupan upaya untuk dapat bersilaturahmi dan berdiskusi.

Menonjolkan tema Peran pemuda dalam kemajuan Daerah giat tersebut juga sekaligus melakukan ferivikasi seluruh OKP dan ormas yang berada di SBB.

“Terimaksih buat semua Teman- teman OKP dan ormas yang suda meluangkan waktu untuk hadiri undangan kami, pertemuan ini untuk kita saling bersilaturahmi dan berdiskusi peran pemuda dalam kemajuan daerah dan kita akang mengfarifikasi semua OKP dan Ormas di SBB,” ujar Pattimura.

Pattimura berharap agar pertemuan tersebut pemerintah daerah Kabupaten seram bagian barat (SBB) dalam hal ini Dispora bisa mendapatkan berbagai solusi atau ide cimerlang untuk mendorong kemajuan daerah bumi saka mese nusa .

“Pertemuan ini kita sangat berharap agar ada masukan -masukan yang baik oleh para rekan -rekan pemuda dalam hal ini OKP untuk kemajuan kabupaten SBB,” demikian Patimura.*** FIT/TIM/Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *