Dinas Pariwisata Kabupaten Buru Buka Sayap Genjot Pesona Bupolo

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Dalam rangka pengembangan Pariwisata Buru dan Pelaksanaan Event Festival Pesona Bupolo 2019, 2020 & Promosi Destinasi Wisata Buru dalam dan luar negri, Dinas Pariwisata Kabupaten Buru mengadakan Meeting bersama Asisten Deputi Pemasaran Regional IV Kementerian Pariwisata dan Kepala Biro Humas Menteri Pariwisata.

Pertemuan ini di lakukan selama dua kali. pertemuan Pertama di Ruang Kerja Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Kementerian Pariwisata RI Lt.4 gedung sapta pesona Jakarta (15/05/2019). Sedangkan pertemuan Kedua berlangsung di ruang kerja Kepala Biro Humas Menteri Pariwisata,gedung sapta pesona pada hari dan tanggal yang sama.

Kasim samak sekertaris dinas pariwisata saat dihubungi Forum kabarterkini.news menjelaskan tujuan meeting tersebut adalah mempresentasikan Event Pesona Bupolo 2019,2020 dan rencana Pengembangan Destinasi wisata Buru mendatang.

Kasim menjelaskan hasil pertemuan tersebut membuahkan hasil dukungan Kementrian Pariwisata melalui Asisten Deputi Bidang Pemasaran siap mendukung event pesona Bupolo 2019 dan 2020 di Kab.Buru.

“Alhamdulilah pertemuan ini menghasilkan keputusan yang memuaskan dari kementrian Pariwisata untuk pengembangan pariwisata Kab. Buru kedepan” tutur Kasim via masangger (16/5/2019).

Kasim melanjutkan bahwa Asisten Deputi Pemasaran I kementerian Pariwisata RI dan Kepala Biro Menteri Pariwisata akan hadir pada festival pesona Bupolo ke 4 di kab.Buru bulan oktober 2019.

Selain itu guna mempromosikan destinasti wisata Kab. Buru baik dalam Negri maupun Mancan Negara, Asisten Deputi Pemasaran I kementrian pariwisata dan Kepala Biro Mentri Pariwisata akan hadir bersama program Televisi Nasional dan Internasiol.

“Mereka berdua akan datang bersama beberapa program Televisi Nasional dan Internasional untuk meliput dan mempromosikan event Festival Pesona Bupolo yang Ke 4 dan beberapa destinasti wisata Buru ke Mancan Negara,“ tandas Kasim.***Mena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *