DIDUGA RUMAH DINAS BUPATI ARU DIJADIKAN TEMPAT SINGGAH PEJABAT VERTIKAL

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Sangat disayangkan fasilitas Pemerintah yang dibangun mengunakan uang Rakyat untuk ditempati oleh seorang Bupati Namun yang terjadi dikepulauan Aru Rumah dinas itu hanya dibiarkan begitu saja.

Tiga tahun terakhir, setelah pelantikan sebagai Bupati Kepulauan Aru Mantan Direktur RSUD dr Johan Gonga tidak menempati Rumah dinas Tersebut.

Isu panas yang sekarang beredah di aru Dikabarkan Rumah dinas itu sekarang diduga ditempati oleh salah satu pejabat Vertika. Dalam hal ini adalah kepala pengadilan Negeri kepulauan Aru.

Masyarakat kepualuan Arum menyangkan pegawai vertikal itu menempati Rumah dinas bupati. Sejumlah masyarakat kepada media ini mengaku heran dengan realitas tersebut.

“Masa sudah dikasih mobil ko bisa dikasih tinggal di rumah Bupati ada apa dibalik itu,” bebebra warga yang namanya enggan dipublis, baru-baru ini.

Masyarakat kepulauan Aru sangat prihatin terhadap Rumah Dinas Bupati tersebut karena sesudah dilantik sebagai Bupati Rumah itu dibiarkan begitu saja dan itu kalau ada tamu yang datang barulah dijadikan tempat jamuan makan.

“Setelah tamu pulang sang Bupati kembali kerumah Pribadinya padahal setiap tahunnya operasional di Anggarkan Namun tidak ditempati oleh Bupati Namun diberikan kepada Pejabat Vertikal Untuk menempatinya,” akui waraga yang ditokohkan itu.

Masyarakat pada umumnya berharap kepada Bupati dr. Johan Gonga agar bisa menempati Rumah dinas tersebut dan segera mengeluarkan Pejabat Vertikal yang di duga kepala pengadilan kepulauan Aru.

Hal ini agar masyarakat yang tidak bisa ketemu dengan Bupati di kantor namun bisa dengan leluas ketemu Bupati di rumah.

“Kalau pak Bupati tinggal dirumah pribadi itu tidak ada masyarakat yang bisa menemui Bupati,” pungkasnya***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *